Cara Memutihkan Paha dan Bokong Bersih dari Selulite dan Bekas Luka

Cara Memutihkan Paha dan Bokong Bersih dari Selulite dan Bekas Luka - Hallo sahabat Program Sehat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memutihkan Paha dan Bokong Bersih dari Selulite dan Bekas Luka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Memutihkan Kulit, Artikel Perawatan Bokong, Artikel Perawatan Paha, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memutihkan Paha dan Bokong Bersih dari Selulite dan Bekas Luka
link : Cara Memutihkan Paha dan Bokong Bersih dari Selulite dan Bekas Luka

Baca juga


Cara Memutihkan Paha dan Bokong Bersih dari Selulite dan Bekas Luka

Cara Memutihkan Paha dan Bokong Bersih dari Selulite dan Bekas Luka - Selulit yang menumpuk di bagian paha dan bokong merupakan salah satu masalah yang kerap menghampiri kalangan perempuan dan sulit untuk diatasi. Karenanya, perawatan kulit paha dan bokong tidak kalah penting ketimbang bagian tubuh lain. Seperti dilansir laman BodyandSoul, berikut adalah beberpa langkah yang bisa dilakukan untuk merawat kondisi kulit paha dan bokong tetap kenyal dan menggemaskan.

Cara Memutihkan Paha dan Bokong Bersih dari Selulite atau Bekas Luka

    Paha dan Bokong Putih Bersih
  • Sebagai langkah awal, biasakan untuk selalu mengoleskan body lotion setelah mandi guna mencegah kulit di kedua bagian tersebut menjadi kering.
  • Metode pijat dengan menggunakan krim mandi yang mengandung kopi bisa membantu untuk mengurangi timbunan lemak dan menjaga tingkat kekenyalan kulit paha dan bokong. 
  • Sangat disarankan pula untuk memilih produk kecantikan dengan kandungan vitamin E, karena dapat membuat kulit kedua bagian tersebut lebih kenyal. Seperti Produk Clear Dark Chomnita.
  • Sebagai alternatif, bisa juga mengoleskan minyak zaitun yang kaya kandungan nutrisi supaya kulit lebih halus dan sehat.
  • Mengatur pola makan sehat juga bisa menjadi kunci untuk menghindari kandungan lemak yang menumpuk di bagian paha dan bokong. 
  • Hindari makanan yang mengandung kadar garam tinggi, perbanyak minum air putih serta rajin mengkonsumsi sayur dan buah.
  • Terakhir, lakukan secara rutin aktifitas olahraga semisal naik turun tangga, jalan cepat atau kegiatan lain yang bisa mengurangi kadar lemak yang menumpuk dibagian paha dan bokong. 
Kali ini saya akan kembali membahas daerah yang juga dekat dengan selangkangan yaitu paha. Tips ini bukan hanya diperuntukkan bagi para wanita yang suka memamerkan pahanya, tapi bagi mereka yang lebih memilih untuk menutup.

Meski tertutup, memiliki kulit paha yang putih mulus jelas bukan sebuah kerugian. Karena pada akhirnya daerah tersebut akan dibuka juga dan diperlihatkan pada pasangan. Dan tentu saja pasangan kita akan lebih "WOW" ketika melihat paha yang selama ini tertutup ternyata begitu putih dan mulus.

Kulit paha bagian dalam merupakan kulit yang sensitif dan harus diperlakukan dengan hati-hati. Jika tidak, bisa terjadi iritasi dan membuat kulit di daerah tersebu menjadi gelap. Untuk itu lebih baik menggunakan bahan alami untuk merawat daerah ini.

Cara Alami Memutihkan Paha / Bokong dengan Minyak Zaitun

Minyak zaitun merupakan solusi untuk memutihkan paha dengan cara alami. Bahkan, minyak zaitun dipercaya sebagai rahasia kecantikan ratu Mesir kuno, Cleopatra. Selain minyak zaitun, anda bisa juga mengkombinasikannya dengan minyak biji bunga matahari, minyak wijen atau madu.

Contoh Gambar Paha Mulus Cewek
Contoh Gambar Paha Mulus Cewek

Bagaimana caranya menggunakan minyak zaitun untuk memutihkan paha? Simak penjelasannya berikut ini:
  1. Oleskan minyak zaitun pada paha / bokong bagian dalam sebelum mandi, sambil digosok perlahan Anda akan menemukan kotoran yang ikut terangkat. 
  2. Kemudian saat mandi, gosok paha bagian dalam perlahan dengan menggunakan sabun dan air dingin. Jangan gunakan air hangat. 
  3. Pakai body scrub untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati. 
  4. Aplikasikan minyak wijen di bagian paha dalam sebagai pelembab kemudian angkat dengan kapas. 
  5. Aplikasikan scrub madu saat sedang mandi ke bagian paha. Madu selain dapat membantu melembabkan, ia juga merawat kulit dengan maksimal. 
Clear Dark Chomnita - Produk Untuk Membuat Bokong dan Paha Putih Mulus Bersih
Clear Dark Chomnita - Produk Untuk Membuat Bokong dan Paha Putih Mulus Bersih

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam merawat paha / bokong antara lain:

  1. Ganti shower puff yang kasar dengan handuk lembuk untuk mencegahiritasi pada pemilik kulit super sensitif. 
  2. Lakukan pijatan secara melingkar dan lembut. 
  3. Jangan menggunakan produk berbahan alkohol karena akan membuat kulit kering dan gelap. 
  4. Gunakan celana yang mampu menyerap keringat dengan baik sehingga bakteri tidak bercampur dengan keringat. 
  5. Gunakan pelembab untuk menjaga kelembaban kulit. 
Oke, itu beberapa tips yang harus anda lakukan untuk mendapatkan paha putih mulus dan bokong bersih dari selulite atau dari bekas luka. Bagi anda yang malas membuat bahan alami memuluskan paha / bokong ini bisa gunakan produk yang sudah siap pakai dan dijamin aman serta berhasil untuk memutihkan bagian bokong / paha yaitu Clear Dark Chomnita. Kami berani merekomendasikan produk ini karena sudah banyak testimoni yang berhasil menggunakan produk kecantikan ini.

Selamat mencoba dan rasakan hasilnya.


Demikianlah Artikel Cara Memutihkan Paha dan Bokong Bersih dari Selulite dan Bekas Luka

Sekianlah artikel Cara Memutihkan Paha dan Bokong Bersih dari Selulite dan Bekas Luka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memutihkan Paha dan Bokong Bersih dari Selulite dan Bekas Luka dengan alamat link https://tolakviruss.blogspot.com/2016/02/cara-memutihkan-paha-dan-bokong-bersih.html

0 Response to "Cara Memutihkan Paha dan Bokong Bersih dari Selulite dan Bekas Luka"

Post a Comment