Hati Hati sama Temen yang Ngutang!

Hati Hati sama Temen yang Ngutang! - Hallo sahabat Program Sehat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hati Hati sama Temen yang Ngutang! , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ceritaku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hati Hati sama Temen yang Ngutang!
link : Hati Hati sama Temen yang Ngutang!

Baca juga


Hati Hati sama Temen yang Ngutang!




Ahh shitt!! Janjinya tanggal 15 sekarang udah tanggal berapa??? Nah lohh!!
  Hallo agan agan  semua! Lo pernah kan ngalamin hal seperti ini! Kesel sendiri kan? Niat mau bantuin eh malah kita sendiri yang repot!  Biar temen deket sekalipun ucapanya ga bisa dijamin dah pokoknya!!
Kalau jumplahnya kecil sih gak apa apa! Misal ga balik anggeplah kita ngamal ke fakir miskin! Tapi kalu jumplahnya lumayan, cukup buat lo hidup berbulan bulan kan sayang kalau ga balik! Kesel dah!
Yang harus dikenali, Orang itu umumnya kalau mau ngutang ngomongnya manis banget!  Tapi setelah jatuh tempo semua itu akan berubah jadi asem! banyak alesan lah!  Tapi ga semua orang begitu hlo!
cuma kebanyakan begitu!  Jadi lain kali kalau ada temen lo yang mau ngutang dalam jumplah lumayan, lo harus minta jaminan sertifikat rumah kalau perlu! Hahaha kesel gua!! Udah gitu aja!!


Demikianlah Artikel Hati Hati sama Temen yang Ngutang!

Sekianlah artikel Hati Hati sama Temen yang Ngutang! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hati Hati sama Temen yang Ngutang! dengan alamat link https://tolakviruss.blogspot.com/2014/11/hati-hati-sama-temen-yang-ngutang.html

0 Response to "Hati Hati sama Temen yang Ngutang! "

Post a Comment