Cara alami menumbuhkan Bulu Jambang

Cara alami menumbuhkan Bulu Jambang - Hallo sahabat Program Sehat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara alami menumbuhkan Bulu Jambang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ceritaku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara alami menumbuhkan Bulu Jambang
link : Cara alami menumbuhkan Bulu Jambang

Baca juga


Cara alami menumbuhkan Bulu Jambang

Berawal dari iseng hingga akhirnya saya tertarik ingin punya bulu jambang! Entah kenapa?? Mungkin saya kesambet setan bule!!  yaa Yang jelas dulu saya tidak begitu suka dengan bulu yang tumbuh disekitar wajah,. Terutama bagian kumis dan dagu (jenggot),
tidak tanggung tanggung langsung saya cabutin pake pinset setiap kali tumbuh, karna kalu dikerik pakai pisau (silet) masih ada bekas hitam di area itu!  Nah suatu ketika saya iseng membiarkan bulu bulu itu memanjang! Karna sebelumnya ga pernah meliara kumis sama jenggot, penasaran sih seperti apa wujud saya jika dipakein kumis,
Ya kesan pertama jelas tampak seperti bapak bapak bahkan temen saya sampe ngatain saya mirip teroris (DPO) ! tetapi lama kelamaan jadi merasa lebih pede! Namun sayangnya saya ga punya bulu jambang, jadi gantengnya kurang maksimal, nahh dari situ saya kepikiran pengen punya bulu jambang,
setelah browsing akhirnya saya temukan banyak caranya yaitu dengan minyak kemiri, telur udang, lidah buaya sampai obat obatan!  Pilihan saya adalah yang pertama, bahan yang alami dan mudah didapat! Karna saya anak kos solusinya ya Minta tetangga!
Setelah  semingguan pakai minyak kemiri belum keliatan hasilnya, hanya tampak bulu halus! Menurut informasi sih setelah 6 bulan baru keliatan!  Waw!! Lama ya! Habis berapa karung kemiri tuh!  Okelah apapun akan saya lakukan demi mas jambang :* wkwkwk
Kalau kamu tertarik ingin mencobanya, nih ada sedikit ulasan tentang manfaat minyak kemiri:
1. Menyuburkan Rambut
2. Menumbuhkan alis yg tipis
3. Menumbuhkan jambang bagi para pria yg tidak
punya jambang
4. Bahkan beberapa penelitian menyebutkan mampu
menghilangkan ketombe
5. Menebalkan Rambut
6. Menghitamkan Rambut
7. Menumbuhkan kembali Rambut akibat kebotakan
(terutama yg kena radiasi kemoterapi karena kanker)
8. Menyembuhkan kerontokan rambut bagi yg pernah
extension dan habis melahirkan
9. Membuat rambut anda kinclong & sangat sehat
10. Merangsang pertumbuhan rambut
Cara menggunakanya cukup mudah pertama bakar biji kemiri sampai warnanya agak kehitaman! Kemudian angkat dan diamkan bebrapa menit, remas dengan dua jari (jari ibu dan telunjuk) sampai minyak nya keluar kemudian oleskan di daerah yang ingin ditumbuhin bulu! Lakukan secara rutin  1x sehari,  4 jam sebelum tidur! Agar tumbuh cepat jangan mengkonsumsi alkohol dan rokok! 
Berikut ini wujud saya jika berhasil menumbuhkan bulu jambang


Demikianlah Artikel Cara alami menumbuhkan Bulu Jambang

Sekianlah artikel Cara alami menumbuhkan Bulu Jambang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara alami menumbuhkan Bulu Jambang dengan alamat link https://tolakviruss.blogspot.com/2014/11/cara-alami-menumbuhkan-bulu-jambang.html

0 Response to "Cara alami menumbuhkan Bulu Jambang"

Post a Comment