Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami

Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami - Hallo sahabat Program Sehat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PERAWATAN, Artikel PERAWATAN KULIT, Artikel PERAWATAN WAJAH, Artikel RAMUAN ALAMI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami
link : Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami

Baca juga


Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami

Bagaimana memutihkan wajah dengan cara alami? itulah yang sering ditanyakan. Warna pada kulit wajah adalah hal paling penting bagi sebagian orang.  Siapa sih yang ingin mempunyai kulit wajah yang hitam, bahkan belang? Atau wajah yang berminyak dan dipenuhi brenjolan bekas jerawat?

Kulit wajah yang halus sekarang menjadi kebutuhan banyak orang. Akibatnya, banyak produk perawatan kulit ditawarkan. Tak hanya memutihkan kulit atau menjaga kelembabannya saja, tapi juga untuk menjaga agar kulit tetap semulus bayi. Tetapi apakah hal itu mesti benar? ternyata justru jika tidak cocok akan membawa efek yang lebih parah.

Sebagus apapun produk yang dibuat pabrikan, tentu efek sampingnya ada, karena mereka mempertimbangkan kadaluarsa dan keawetan produk mereka. Alhasil pengawet yang sebenarnya bertentangan dengan kulit pun dipakai untuk campuran. Mengapa kita tidak mencoba dengan bahan-bahan alami, dan mudah didapat di sekitar kita?

MEMUTIHKAN KULIT WAJAH DENGAN CARA YANG ALAMI

Berikut ini METODE HIDUP SEHAT akan memberikan beberapa bahan-bahan alami bisa membantu dalam hal memelihara kulit. Tidak hanya menghaluskan, tetapi juga menyehatkan.

Bahan alami untuk memelihara Kulit Wajah


1. Jeruk Nipis
Buah yang satu ini lebih dikenal sebagai penghilang bau amis, atau campuran penyedap makanan. Tapi sebenarnya air jeruk nipis ini juga banyak manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan. Air yang berasal dari daging buah ini dikenal sanggup membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit berminyak.

Manfaat :
Untuk merapatkan pori-pori kulit. Ambil daging jeruk nipis, oleskan pada kulit wajah. Biasanya di sekitar hidung dan pipi yang pori-porinya terlihat besar. Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Usapkan potongan jeruk nipis pada wajah dan kulit bagian tubuh lainnya.

2. Alpukat
Konon alpukat banyak sekali manfaatnya terutama untuk kecantikan. Dengan ilmu pengetahuan, terbukti bahwa alpukat memang kaya vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit.

Manfaat :
Sebagai pelembab. Ambil bagian dalam kulit alpukat, yang mengandung humektan, dan mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkan secara lembut ke seputar wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu basuhlah wajah menggunakan air dingin. Lakukan malam hari sebelum Anda tidur karena malam hari adalah waktu yang tepat bagi kulit untuk bekerja. Wajah yang terjaga kelembabannya membuat make- up bertahan lama sesudahnya.


3. Bengkuang
Bengkuang atau bengkoang(pachyrhizuserosus)dikenal dari umbi(cormus) putihnya yang bisa di makan sebagai komponen rujak dan asinan atau di jadikan masker untuk menyegarkan wajah dan memutihkan kulit.Yang berasal dari Amerika tropis ini termasuk dalam suku polong-polongan atau pabacea.di tempat asal nya,tumbuhan ini di kenal sebagi xicama atau jicama orang jawa menyebutnya Besusu.
     Manfaat:
     Untuk kulit menjadi segar dan halus, bengkuang sangat berperan dalam perawatan kulit wajah. Karena selain alami juga tidak perlu budget yang mahal dan mengeluarkan biaya yang mahal. Asalkan kreatif dan memiliki sedikit pengetahuan, kita dapat menggunakan buah alami yang tidak memilki efek samping bagi kita layaknya produk kimia yang banyak beredar sekarang. Buah bengkuang selain untuk menghaluskan tapi juga dapat membuka pori-pori wajah yang tersumbat oleh kotoran yang tidak bisa di hilangkan oleh pelembab biasa.Kandungan inulin,kalsium,serta antioksidan yang sangat berkhasiat untuk mencerahkan kulit wajah dan memudarkan vlek hitam pada kulit wajah.Tapi sebelum menggunakannya kulit wajah harus di bersihkan terlebih dahulu.


    4. Tomat
    Masker tomat dipercaya dapat memulihkan kulit yang terbakar oleh sinar matahari.

    Caranya : ambil ½ buah tomat yang masak dan masih segar, lumatkan dengan blender atau bisa juga ditumbuk. Tambahkan sedikit madu. Usapkan keseluruh wajah dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu bersihkan wajah dengan air hangat menggunakan anduk kecil yang lembut/waslap/spons. Kemudian basuh dengan air dingin. Gampang kan?

    Oke itulah sedikit pembahasan singkat mengenai Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami. Yang perlu anda ingat, cara diatas sudah sangat efectif namun memerlukan waktu yang cukup lama, sehingga bagi anda yang ingin memutihkan wajah dalam waktu yang cepat kami handyan shop memberikan referensi produk yang baik untuk membantu dalam proses memutihkan wajah secara cepat, mudah, dan aman yaitu dengan menggunakan



    Testimoni Florin

    Produk ini diracik dengan menggunakan bahan yang alami dan terbukti memberikan efek yang sangat baik bagi kulit anda. 

    Bahan bahan utama : 
    - Collagen
    - Serbuk Mutiara
    - Japanese Papaya
    - Vitamin C
    - Vitamin E
    - Arbutin (mencerahkan kulit dari dalam)
    - AHA (mengangkat sel kulit mati)
    - Kojic Acid (memerangi bakteri penyebab jerawat dan mengangkat sel kulit mati yang mengakibatkan kulit tersumbat) 

    Tidak menggunakan bahan bahan berbahaya seperti Hydroquinon dan mercury yang saat ini marak digunakan oleh produk-produk kecantikan yang dapat mengakibatkan kanker kulit dan ketergantungan. 

    Dengan bahan-bahan yang alami yang diracik secara profesional Florin memberikan hasil yang lebih baik dan memuaskan bagi anda yang ingin memiliki kulit cerah merona.
    Semua produk Florin aman dan cocok untuk semua jenis kulit. 

    Notes :
    * Aman digunakan untuk Pria / Wanita
    * Bisa untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit yang sangat sensitif sekalipun
    * Untuk Usia 14 tahun keatas 

    ALL PRODUCT FLORIN Skincare:

    Florin Face Skincare 

    1. Paket Normal 
    Harga Rp. 255.000

    Florin Skin Paket Normal Untuk Perawatan Wajah-Pemutih Wajah

    Paket Standard Florin adalah paket perawatan wajah normal,wajah kusam, Flek hitam juga mengatasi masalah wajah yang ditimbulkan oleh produk perawatan lain.

    Manfaat Florin Paket Normal:

    - Menyamarkan dan menghilangkan flek-flek di wajah dan pigmentasi/warna
    - Memutihkan kulit
    - Memperbaiki kulit kusam
    - Mencerahkanwarna kulit
    - Mengecilkan pori2
    - Membuat kulit tampak bercahaya
    - Meremajakan kulit

    - Mengencangkan kulit, sehingga tampak lebih muda 

    Isinya: 
    - Cream Malam
    - Cream Pagi
    - Cream anti iritasi
    - Sabun Wajah
    - Petunjuk Pemakaian
    - Tas cantik Florin

    2. Paket Jerawat Florin Face Skincare 

    Harga Rp. 285.000
    Florin Skin Paket Acne Untuk Perawatan Wajah-Pemutih Wajah-Untuk Mengatasi Jerawat


    Paket Lengkap Florin Face Skincare adalah Paket perawatan lengkap dan tuntas permasalahan di wajah. Khususnya wajah dengan karakter berjerawat, Berkomedo, Dan menghilangkan flek hitam.

    Manfaat Florin Paket Jerawat:

    - Menyamarkan dan menghilangkan flek-flek di wajah dan pigmentasi/warna
    - Menghilangkan jerawat
    - Menghilangkan noda bekas jerawat
    - Memutihkan kulit
    - Memperbaiki kulit kusam
    - Mencerahkanwarna kulit
    - Mengecilkan pori2
    - Membuat kulit tampak bercahaya
    - Meremajakan kulit

    - Mengencangkan kulit, sehingga tampak lebih muda 

    Isinya: 
    - Cream Malam
    - Cream Pagi
    - Cream anti iritasi
    - Sabun Wajah
    - Serum
    - Petunjuk Pemakaian
    - Tas cantikFlorin

    BUKTI dan TESTIMONI
    Testimoni Florin

    Testimoni Florin

    Testimoni Florin

    Testimoni Florin
    Testimoni Florin

    Testimoni Florin

    Testimoni Florin

    Testimoni Florin

    Testimoni Florin

    Untuk order, supaya cepat ketik: 
    • Nama :
    • Nama Produk :
    • Alamat Lengkap KTP :
    • No HP :
    Kirim Ke:
    SMS : 08980699553 

    BBM : 24D318DA

    Produk Florin skin care sudah terbukti aman dan terpercaya untuk perawatan wajah agar kita terlihat lebih bersih cantik dan selalu fresh dalam menjalani hari-hari.

    Baca Juga Cara Mengatasi Komedo

    Demikian Tips Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami. Semoga Bermanfaat.


    Demikianlah Artikel Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami

    Sekianlah artikel Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami dengan alamat link https://tolakviruss.blogspot.com/2013/11/memutihkan-wajah-dengan-bahan-alami.html

    0 Response to "Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami"

    Post a Comment