Cara Merangsang Wanita dengan Lembut Tanpa Paksaan

Cara Merangsang Wanita dengan Lembut Tanpa Paksaan - Hallo sahabat Program Sehat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Merangsang Wanita dengan Lembut Tanpa Paksaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Merangsang, Artikel Seks, Artikel Tips Bercinta, Artikel Wanita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Merangsang Wanita dengan Lembut Tanpa Paksaan
link : Cara Merangsang Wanita dengan Lembut Tanpa Paksaan

Baca juga


Cara Merangsang Wanita dengan Lembut Tanpa Paksaan

Membuat wanita merangsang dan bergairah menjadi begitu banyak dicari kaum pria, ini dikarenakan pria ingin memuaskan hasrat bercintanya dengan wanita dambaannya. 

Ada banyak sekali cara merangsang wanita dengan mudah dan cepat, akan tetapi kita tidak boleh memaksa wanita untuk cepat terangsang, karena justru itu akan membuat kita sebagai pria akan terlihat seperti pria bodoh yang hanya mementingkan seks dimata wanita.

Kita harus bisa lemah lembut untuk membuat cewek atau istri kita merangsang secara perlahan, jadi tidak sperti sedang dipaksa (seperti pemerkosaan), hal ini sangat bertentangan dengan hukum, hak asasi, dan juga hak seksual wanita, seolah-olah wanita dijadikan pelampiasan seks pria.

Yang paling benar untuk merangsang wanita adalah dengan membuat dia nyaman dan terangsang dengan sendirinya, bukan dipaksa terangsang.

Sebelum saya melanjutkan tips membuat wanita merangsang dengan lembut tanpa paksaan, sebelumnya saya telah membuat artikel tentang Aroma Pria yang Merangsang Wanita. Dalam artikel tersebut saya menjelaskan tentang aroma alami tubuh manusia (pheromone) yang berfungsi sebagai aroma untuk memikat dan menarik lawan jenis.

Pria cenderung lebih suka melihat pasangannya berpakaian seksi atau tampil semi bugil daripada melihat pasangannya sepenuhnya bugil. Dalam ajang bercinta, busana merupakan atribut pendukung yang sangat penting. Tak heran bila permainan menjadi cukup menegangkan saat melewati babak melucuti pakaian pasangan.

Renungkan kembali, seberapa sering pasangan mengambil inisiatif membuka baju Anda? Dan pikirkan kembali seberapa sering Anda membuka pakaiannya? Ya, tampaknya Anda lebih dominan dan memiliki inisiatif untuk selalu tampil tanpa busana.

Menjawab soal yang satu ini, Askmen akan membantu Anda menemukan solusi hebat untuk membuatnya merangsang tanpa harus ada paksaan. Ini dia jawabannya:

Cara Merangsang Wanita

Cara Agar Wanita Terangsang Tanpa Adanya Paksaan :

Goda pasangan Anda terlebih dahulu

Setelah kalian berdua terlibat dalam ciuman yang penuh gairah, maka Anda akan semakin mudah memengaruhinya. Luangkan waktu Anda sejenak untuk merangsang tubuhnya dengan penuh sensual.

Daratkan ciuman pada bibirnya, lanjutkan menuju bagian leher sambil menunggu pasangan duduk di atas Anda. Gigit dengan mesra lehernya, dan bisikkan dengan lembut apa yang Anda inginkan darinya. Kemudian cium mesra di seluruh kulitnya, hingga menuju bagian payudara.

Biarkan dia merayu Anda

Ketika Anda telah membuat gairahnya semakin memuncak, maka dia pun akan berbuat hal yang sama dengan Anda lakukan padanya. Namun sebelum itu, biarkan pasangan merayu Anda.

Kali ini, Anda bisa tampil dengan mengenakan kaus tipis atau boxer seksi untuk memancing hasratnya. Sehingga memudahkan kalian berdua melucuti busana yang menutupi tubuh pasangan. Begitu hasratnya memucak, setelah pakaian Anda terbuka, tentunya ia akan segera membuang pakaian Anda. Bayangkan bagaimana wajah pasangan ketika dirinya telah membuka busana Anda. Pasti ia akan langsung mendominasi permainan. 

Jika pasangan anda tidak jago dalam urusan kata-kata merayu, sebaiknya anda berinisiatif untuk merayunya dengan Kata-Kata Untuk Merangsang Wanita.

Berikan Arahan

Bila pasangan adalah sosok pemalu, maka memberikan arahan adalah jawaban yang tepat. Bisa Anda awali dengan memberikan komando padanya dengan mengatakan �Ini adalah saatnya menyenangkan hati raja.� Atau membawa jemari tangannya membuka ritsleting celana Anda. Biarkan pasangan melanjutkan aksinya hingga seluruh busana Anda terbuka. Lakukan dengan baik dan sempurna untuk menjaga kehidupan cinta Anda dan pasangan tetap menarik.

Jika sang wanita sudah mulai terangsang sebaiknya anda segera melakukan tindakan seks sebelum gairahnya menurun, kenali Ciri Wanita Sudah Terangsang.

Tips-tips yang kami berikan merupakan tujuan kami untuk membantu anda yang mengalami ketidakpuasan dalam urusan seks (kami memberikan tips ini untuk digunakan oleh pasangan suami istri yang sah) kami tidak bertanggung jawab jika anda melakukan untuk tindak kejahatan atau untuk memaksa wanita yang bukan pasangan sah anda, jadi gunakan dengan bijak.

Pastikan anda bisa memberikan kepuasan bercinta bagi pasangan anda dengan memaksimalkannya menggunakan Tips Tahan Lama Tanpa Obat Kuat, dan juga anda harus lebih inovatif dalam memilih gaya bercinta, jangan melakukan gaya yang monoton, gunakan cara-cara rahasia seperti Gaya Bercinta Favorit Wanita.

Demikian tips yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, sekali lagi saya ingatkan agar anda menggunakan jurus ini hanya kepada pasangan sah anda (istri) bukan pacar atau gebetan atau cewek lain, kami tidak bertanggung jawab atas semua itu, terimakasih.

Silahkan berbagi jika ini bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Merangsang Wanita dengan Lembut Tanpa Paksaan

Sekianlah artikel Cara Merangsang Wanita dengan Lembut Tanpa Paksaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Merangsang Wanita dengan Lembut Tanpa Paksaan dengan alamat link https://tolakviruss.blogspot.com/2016/02/cara-merangsang-wanita-dengan-lembut.html

0 Response to "Cara Merangsang Wanita dengan Lembut Tanpa Paksaan"

Post a Comment