14 Ciri-ciri Wanita memiliki Vagina Sempit

14 Ciri-ciri Wanita memiliki Vagina Sempit - Hallo sahabat Program Sehat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 14 Ciri-ciri Wanita memiliki Vagina Sempit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Rahasia, Artikel Vagina, Artikel Wanita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 14 Ciri-ciri Wanita memiliki Vagina Sempit
link : 14 Ciri-ciri Wanita memiliki Vagina Sempit

Baca juga


14 Ciri-ciri Wanita memiliki Vagina Sempit

Bentuk Vagina Sempit? tahukah anda bagaimana cara mengetahui wanita mempunyai vagina sempit? berikut tips seks kali ini mempunyai tips bagaimana mengetahui bahwa pacar anda mungkin yang mempunyai vagina sempit

Vagina sempit memberikan sensasi sex yg luar biasa bagi mr.p yg penetrasi, serasa ada jepitan kuat di dinding vagina yg meremas-remas alat vital kita. Tentu kita penasaran gimana sih mengetahui ciri-ciri cewek ber memek sempit?

Ciri-Ciri Vagina Wanita yang Sempit :

  • 1. Otot vagina sempit tak ada hubungan dg ukuran tubuh wanita,baik gendut kurus ataupun tinggi dan pendek!
  • 2. Rambut tipis,biasanya mudah dissir dan ditata,rambut tipis bukan berarti tidak lebat gan,yg ane maksud ukuran helai rambutnya yg lebih halus.
  • 3. Bibir kecil alias imut,tidak melebar dan tidak tebal.
  • 4. Alis mata susunannya tipis,maksudnya bukan berarti jarang.tepatnya seperti garis jelas dan beraturan
  • 5. Ukuran telinga kecil dan tipis seakan2 terlihat transparan.
  • 6. Bokong membulat dan padat,kalo dilihat persisi ada lekukan bak gitar spanyol
  • 7. Payudara tipe mangkok,atau kalo dilihat dari depan seperti 2lingkaran,bukan payudara jantung pisang,ato pepaya
  • 8. Mudah kaget,maksudnya gampang geli
  • 9. Gigi rapi dan kuat
  • 10. Sangat feminim,biasanya mudah menangis
  • 11. Ukuran jarinya meruncing dan indah
  • 12. Kalo yg kulitnya putih urat halus kehijaun membayang dikulitnya
  • 13. Rada pemalu kalo digoda,tapi yg ini tergantung siprianya yg menggoda,kalo udah dapat dia bahkan sangat manja dan penuh perhatian
  • 14. Nah yg ini paling penting agan ingat! dalam memilih warna pakaian cewek jenis ini suka warna putih dan hijau pucuk.
Demikianlah ciri-ciri wanita dengan otot miss Vagina sempit alami, biasanya cewek tipe ini kesulitan waktu melahirkan gan, alternatifnya bisa dengan operasi caesar. Seandainya sudah melahirkan alami pun umumnya vagina cewe tipe ini akan kembali mengencang tanpa minum jamu-jamuan untuk otot vagina. Jika anda ingin memili vagina yang kencang seperti perawan lagi bisa gunakan Tips Cara membuat jamu agar vagina sempit perawan kembali.

Penjelasan ilmiahnya dikarenakan kepadatan otot didinding vagina yg jauh melebihi dinding vagina wanita lainnya. Analogisnya adalah orang yg mukanya cabi dan tirus,ini bukan faktor olah raga tapi memang selalu ada tanda-tanda lahiriah menunjukan yang terselubung.

Gambar Bentuk Vagina Wanita

Vagina adalah alat kelamin wanita dan vagina juga merupakan saluran berbentuk tabung yang menghubungkan uterus ke bagian luar tubuh pada mamalia dan marsupilia betina, atau ke kloaka pada burung betina, monotrem, dan beberapa jenis reptil. 


Gambar jenis-jenis bentuk vagina wanita
Gambar jenis-jenis bentuk vagina wanita

Serangga dan beberapa jenis invertebrata juga memiliki vagina, yang merupakan bagian akhir dari oviduct. Vagina merupakan alat reproduksi pada mamalia betina, seperti halnya penis pada mamalia jantan. 

Jenis-Jenis Vagina / Miss V Wanita

Bagi anda yang ingin tau berbagai bentuk vagina memek wanita silahkan baca berikut ini adalah jenis bentuk vagina wanita, anda juga bisa mengetahui Ciri-Ciri Wanita yang Sudah Tidak Perawan.

1. Mutasyahhimah. 
Yaitu perempuan yang vaginanya dipenuhi lemak. Perempuan semacam ini tidak mendapatkan kenikmatan kecuali dari penis yang panjang sehingga bisa mencapai jarak terjauh. 

2. Lizqah. 
Yaitu perempuan yang vaginanya termakan oleh daerah-daerah yang ada di sekitarnya. Lemak di dalamnya sedikit. Dan daging yang tersisa menempel dan menggantung pada bagian atasnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang diameternya lebar. 

3. Qa�ra. 
Yaitu perempuan yang vaginanya cekung karena syahwatnya yang besar dan nafsunya yang melampaui batas. Penis yang paling disukainya adalah yang diameternya lebar dan kepalanya besar agar dapat memenuhi tempat-tempat yang ada di dalam dan mengalirkan nikmat kepadanya. 

4. Jaufa. 
Yaitu perempuan yang sisi-sisi vaginanya berongga dan jarak antara kedua bibir serta sudut-sudutnya jauh. Vagina semacam ini tidak dapat dipenuhi kecuali oleh penis yang panjang dan besar. Biasanya dimiliki oleh perempuan yang tinggi. 

5. Mutkhamah. 
Yaitu perempuan yang bagian bawah dan bagian atas vaginanya sama. Syahwatnya kecil dan orgasmenya cepat. Perempuan semacam ini menyukai laki-laki yang goyangannya kuat dan orgasmenya cepat. 

6. Syafra�. 
Yaitu perempuan yang daging kedua sisi vaginanya tipis. Perempuan semacam ini menyukai penis yang panjang dan kecil. 

7. Munhaniqah. 
Yaitu perempuan yang dinding-dinding vaginanya tebal pada bagian luar dan kurang berisi pada bagian dalam sehingga syahwat tertahan di dalamnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang besar dan diameternya lebar, urat-uratnya keras dan kepalanya sangat besar.

Tags : Ciri-ciri vagina sempit, bentuk vagina perawan, gambar vagina wanita, foto vagina, memek cewek sempit, bentuk memek wanita, memek cewek sempit, gambar memek cewek, rambut vagina, rambut vagina cewek lebat, jembut memek, rambut jembut cewek, cara mengetahui vagina cewek sempit.


Demikianlah Artikel 14 Ciri-ciri Wanita memiliki Vagina Sempit

Sekianlah artikel 14 Ciri-ciri Wanita memiliki Vagina Sempit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 14 Ciri-ciri Wanita memiliki Vagina Sempit dengan alamat link https://tolakviruss.blogspot.com/2015/02/14-ciri-ciri-wanita-memiliki-vagina.html

0 Response to "14 Ciri-ciri Wanita memiliki Vagina Sempit"

Post a Comment