Kisah haru hadiri pernikahan sang Mantan

Kisah haru hadiri pernikahan sang Mantan - Hallo sahabat Program Sehat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah haru hadiri pernikahan sang Mantan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Menarik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah haru hadiri pernikahan sang Mantan
link : Kisah haru hadiri pernikahan sang Mantan

Baca juga


Kisah haru hadiri pernikahan sang Mantan

Sulawesi - Jodoh, rezeki dan maut memang di tangan Allah. Semua tidak ada yang tahu soal takdir, seperti yang dialami gadis asal Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan
Namanya Risna (22). Dengan hati kuat, Risna datang sebagai tamu di pernikahan sang mantan. Sepertinya tak ada wanita yang setegar Risna, Sebelumnya Risna sempat menjalin cinta bersama sang mantan, Rais (25) Selama Tujuh tahun, sejak 2005 namun takdir berkata lain. Ingin hati berdiri berdampingan di pelaminan dengan sang mantan, namun kini Risna hanya mampu melihat sang mantan bersanding dengan wanita lain.
Tak kuasa menahan tangis akhirnya Risna menghampiri Rais yang mengenakan baju penikahan ala Bugis dan Dia memeluknya tanpa mempedulikan wanita yang berada disamping Rais. Suasana pun berubah menjadi haru, tak hanya Risna para pengunjung yang melihatnya pun bercucuran air mata. Melihat hal ini, pihak keluarga Rais pun angkat bicara. Mereka mengatakan bukan tidak mempedulikan perasaan Risna, tetapi pihak keluarga Rais pernah melamar namun ditolak karena beberapa alasan.
"Jodoh di tangan Tuhan, bukan manusia yang menentukan," jelas keluarga Rais. Foto kejadian Risna mendekap Rais pun tersebar di jejaring sosial.
Sumber : Dream



Demikianlah Artikel Kisah haru hadiri pernikahan sang Mantan

Sekianlah artikel Kisah haru hadiri pernikahan sang Mantan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah haru hadiri pernikahan sang Mantan dengan alamat link https://tolakviruss.blogspot.com/2014/10/kisah-haru-hadiri-pernikahan-sang-mantan.html

0 Response to "Kisah haru hadiri pernikahan sang Mantan"

Post a Comment