Mengatasi Bayangan Hitam pada Area Sekitar Mata

Mengatasi Bayangan Hitam pada Area Sekitar Mata - Hallo sahabat Program Sehat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengatasi Bayangan Hitam pada Area Sekitar Mata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PERAWATAN, Artikel PERAWATAN WAJAH, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengatasi Bayangan Hitam pada Area Sekitar Mata
link : Mengatasi Bayangan Hitam pada Area Sekitar Mata

Baca juga


Mengatasi Bayangan Hitam pada Area Sekitar Mata

Lingkaran hitam pada area sekitar mata memang terkadang membuat kita tidak percaya diri. Penyebab dari lingkaran hitam di mata ada bermacama-macam. Bisa karena kurang tidur misalnya. Atau insomnia karena stres, lupa minum karena sibuk bekerja, serta terlalu lama di ruangan ber AC bisa memicu timbulnya lingkaran hitam pada mata.

Pada beberapa kasus, timbulnya lingkaran hitam di area sekitar mata banyak dipicu oleh faktor pola hidup kita yang kurang teratur. Kepenatan setelah lama menatap monitor membuat otot dan kulit di sekitar mata ikut tegang. Akibatnya, aliran darah dan kelenjar limpatik di area tersebut tidak lancar sehingga cairan di area mata mengumpul, membuat mata jadi sembap dan muncullah bayangan hitam di bawah mata. Bila hal ini berlarut-larut, bisa menimbulkan dehidrasi dan akibatnya muncul keriput di kulit seputar mata. Lalu bagaimana mengatasi Lingkaran hitam di bawah mata tersebut?


atasi lingkaran hitam pada mata


Mengatasi bayangan hitam/lingkaran hitam di area sekitar mata


Untuk mengatasi lingkaran tersebut jika muncul akibat dari beberapa kasus diatas, bisa diatasi dengan cara-cara sederhana. Sebelum tidur kenakan masker atau serum instan yang mengandung vitamin A, E, dan bio peptide yang merangsang tumbuhnya kolagen alami. Kulit tak hanya kenyal, tapi juga bebas kerutan halus. Selain masker, juga tersedia bentuk kompres berstiker (patch) dan serum bentuk stik yang bekerja melawan dehidrasi, meningkatkan kolagen, melancarkan sistem limpatik, dan membersihkan kulit dari polusi.

Begitu bangun pagi, sebelum mandi, kompres bagian bawah mata dengan dua buah sendok yang sudah didinginkan di kulkas terlebih dahulu. Diamkan beberapa menit. Usai mandi, sebelum merias wajah, oleskan serum mata sesuai jenis kulit. Ini akan membantu mengembalikan otot-otot di area sekitar mata kembali melemas sehingga aliran darah di sekitar mata kembali lancar.

Baca Juga Mengatasi Flek Hitam Di Wajah

Demikian mengenai Tips Mengatas bayangan hitam di area sekitar Mata. Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Mengatasi Bayangan Hitam pada Area Sekitar Mata

Sekianlah artikel Mengatasi Bayangan Hitam pada Area Sekitar Mata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengatasi Bayangan Hitam pada Area Sekitar Mata dengan alamat link https://tolakviruss.blogspot.com/2014/03/mengatasi-bayangan-hitam-pada-area.html

0 Response to "Mengatasi Bayangan Hitam pada Area Sekitar Mata"

Post a Comment