Cara Merawat Kulit Tubuh dan Wajah Setelah Melahirkan

Cara Merawat Kulit Tubuh dan Wajah Setelah Melahirkan - Hallo sahabat Program Sehat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Merawat Kulit Tubuh dan Wajah Setelah Melahirkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PERAWATAN, Artikel PERAWATAN KULIT, Artikel PERAWATAN TUBUH, Artikel PERAWATAN WAJAH, Artikel TIPS IBU HAMIL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Merawat Kulit Tubuh dan Wajah Setelah Melahirkan
link : Cara Merawat Kulit Tubuh dan Wajah Setelah Melahirkan

Baca juga


Cara Merawat Kulit Tubuh dan Wajah Setelah Melahirkan

Terkadang flek-flek hitam serta jerawat sering dijumpai pada area wajah pasca melahirkan. Juga Selulit dan berbagai jenis gangguan pada kulit seperti pigmentasi. Munculnya flek hitam ataupun jerawat disebabkan oleh gangguan peningkatan aktifitas hormon pada masa kehamilan, sedangkan selulit bisa disebabkan karena penurunan elastisistas jaringan kulit. Oleh karena itu, agar kesehatan kulit tubuh dan wajah kembali normal seperti sebelumnya, ada baiknya jika dilakukan berbagai macam tindakan perawatan ataupun pengobatan. Lalu bagaimana perawatan kulit tubuh dan wajah pasca melahirkan yang bisa dilakukan? Berikut informasinya:

Cara Merawat Kulit Tubuh dan Wajah Setelah Melahirkan

Perawatan Kulit Tubuh dan Wajah Setelah Melahirkan


Terdapat berbagai macam metode perawatan kulit pasca melahirkan yang dapat dipilih, mulai cara yang modern seperti bedah estetika hingga penggunaan cara tradisional yang menggunakan peralatan ataupun ramuan tradisional. Berikut ini beberapa jenis dan macam perawatan kulit tubuh dan wajah pasca melahirkan secara alami yang bisa diakukan, yaitu:

1. Jamu
Konsumsi jamu tradisional yang khusus diperuntukkan bagi yang baru saja melahirkan seperti jamu bersalin lengkap bisa dijadikan salah satu cara merawat kulit secara tradisional alami. Biasanya ketika membeli jamu bersalin lengkap, sudah dilengkapi dengan berbagai macam ramuan untuk mengencangkan kulit yang kendur, selulit atau bahkan stretch mark. Sebagian ramuan jamu bersalin lengkap ini bisa berbentuk minuman atau digunakan sebagai lulur, masker ataupun exofliant.

2. Krim
Pengolesan krim atau lulur buatan industri kosmetik untuk tubuh dan wajah ketika pagi dan sore hari bisa juga digunakan untuk perawatan kulit tubuh dan wajah pasca melahirkan. Pilih dan gunakan krim yang terbuat dari ramuan tradisional seperti lidah buaya ataupun bengkoang. Apabila kurang yakin dengan penggunaan krim kulit buatan pabrik, bisa juga membuat masker atau krim sendiri. Salah satu jenis bahan tradisional yang bisa digunakan untuk lulur kulit terutama pada daerah perut adalah campuran lidah buaya, minyak kayu putih dan kapur. Campuran ketiga jenis bahan tradisional ini bermanfaat untuk mengembalikan elastisitas kulit perut serta menyamarkan bekas stretch mark.

3. Stagen
Penggunaan gurita atau stagen pada intinya berguna untuk melatih dan mengembalikan kekuatan otot perut yang sempat kendur akibat tekanan dan volume janin maupun amnion ketika masa kehamilan. Ketika melahirkan, beban janin dan amnion yang telah “terlahir” ini akan menyebabkan kulit dan otot perut menjadi melar. Gurita dan stagen ini berguna untuk melatih dan mengencangkan otot dan kulit perut yang kendur, selain itu gurita juga mencegah terjadinya gangguan pada organ reproduksi seperti rahim akibat guncangan. Penggunaan gurita ataupun stagen merupakan salah satu metode perawatan kulit tubuh dan wajah pasca melahirkan.

4. Berendam
Selain sebagai relaksasi, berendam dalam bathtub yang sudah dicampur dengan ramuan khusus seperti minyak zaitun, minyak rosemary atau bahkan susu khusus kecantikan berguna untuk mengembalikan elastisitas kulit, terutama pada area perut yang mengalami selulit atau stretch mark. Sesekali lakukan pemijatan pada area perut dan paha serta tumit ketika berendam dalam ramuan rempah ini.

5. Scrubbing atau exofliant.
Lakukan scrubbing atau exofliant pada area perut, paha, tumit ataupun area lain yang mengalami selulit atau pigmentasi. Selulit dan pigmentasi biasa dialami oleh mereka pada masa kehamilan ataupun usai melahirkan. Lakukan scrubbing atau exofliant agar regenerasi sel kulit tubuh dan wajah berjalan optimal sambil dilakukan pemijatan. Lakukan proses exofliant ini menggunakan ampas kopi dan parutan wortel yang telah dicampur menggunakan minyak zaitun ataupun madu. Metode perawatan kulit tubuh dan wajah pasca melahirkan secara alami ini hendaknya dilakukan secara berkala atau periodik untuk mendapatkan manfaat yang optimal.

6. Konsumsi Sayur dan Buah
Perbanyak konsumsi sayur maupun buah-buahan yang banyak memiliki kandungan vitamin E, vitamin C dan kolagen. Ketiga jenis nutrisi makanan ini bermanfaat untuk memperbaiki ataupun mengembalikan elastisitas dan kesehatan kulit pasca melahirkan. Kolagen bermanfaat untuk mengembalikan elastisitas jaringan antar kulit, sedangkan vitamin E dan vitamin C berguna untuk proses regenerasi sel kulit, sehingga selulit, stretch mark ataupun pigmentasi warna dapat diperbaiki. Konsumsi buah beri, apel, kiwi dan brokoli secara rutin akan mempercepat proses perbaikan jaringan kulit.

7. Pijat dan Totok Darah
Salah satu metode perawatan kulit tubuh dan wajah pasca melahirkan secara alami lain yang bisa dilakukan adalah melakukan pijat dan totok darah. Lakukan pemijatan dan totok darah dengan penekanan lembut dan dikombinasikan dengan melakukan olahraga ringan secara rutin seperti jalan santai juga bermanfaat untuk mengembalikan elastisitas jaringan kulit yang sempat mengendur usai melahirkan.


Jika anda merasa ribet dengan menggunakan cara di atas, kami mempunyai cara cepat yang sudah terbukti untuk memutihkan wajah dan memutihkan tubuh secara aman cepat dan tanpa efek samping yaitu dengan menggunakan produk yang sudah teruji khasiatnya berikut ini :

Rekomendasi Produk Untuk Perawatan Wajah



Florin Skin Care



Rekomendasi Produk Untuk Perawatan Kulit Perut

Laoshiya Untuk Menghilangkan Stretch Marks Atau Selulit Pasca Melahirkan
Laoshiya

Rekomendasi Produk Untuk Perawatan Badan



 Natural Bamboo Slimming Suit Original

Natural Bamboo Slimming Suit Original merupakan pakaian dalam yang berfungsi untuk membetuk tubuh, mengangkat payudara, mengecilkan perut dan paha, membantu anda untuk mendapatkan tubuh yang ideal. bamboo slimming ini juga sangat nyaman di pakai, sehingga bisa di pakai saat melakukan aktifitas sehari2.
Cara Membentuk Tubuh Ideal Dengan Natural Bamboo Slimming Suit

Keterangan Natural Bamboo Slimming suit adalah pakaian dalam Dan merupakan Produk Direct TV Selling Terlaris Di Taiwan. yang terbuat dari arang bambu Alami yang dipercaya sebagai pakaian anti bakteri, Natural Bamboo slimming suit merupakan pakaian dalam wanita yang dirancang secara khusus oleh ahli kecantikan dan para ahli anatomi tubuh guna membentuk tubuh yang langsing dan ideal secara alami. 


Cara Membentuk Tubuh Ideal Dengan Natural Bamboo Slimming Suit

Fungsi natural Bamboo slimming suit adalah :
  • Membuat bokong Lebih Baagus dan terlihat kencang ( mengangkat Bokong )
  • Dan sebagai Pembentuk Paha Yang Bagus
  • Serta Sebagai Pakaian Anti bakteri
  • Aman digunakan
  • Natural Bamboo Slimming suit Nyaman Dipakai
  • Natural bamboo slimming suit Bisa Membuat payudara lebih kencang
  • Membuat Otot perut lebih kencang.

Cara Membentuk Tubuh Ideal Dengan Natural Bamboo Slimming Suit

Cara Membentuk Tubuh Ideal Dengan Natural Bamboo Slimming Suit

PERHATIAN DAN INGAT!!


- MENCUCI MENGGUNAKAN TANGAN DENGAN DETERJEN BIASA.
- Peras dengan lembut,cuci dan biarkan kering di tempat sejuk
- Jangan menggunakan pemutih
- Jangan menggunakan mesin cuci atau pengering
- MENCUCI DENGAN MENGGUNAKAN TANGAN HANYA UNTUK MENGHINDARI CACAT /KERUSAKAN
 

Awas Hati-hati Barang Tiruan!!!

Harga : Rp 250.000,-

Untuk order, supaya cepat ketik:
  • Nama :
  • Nama Produk :
  • Alamat Lengkap KTP :
  • No HP :
Kirim Ke:


SMS : 08980699553          SMS : 082225753866
BBM : 24D318DA                BBM : 25B64E42
Baca Juga Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil yang Bekerja


Tidak ada salahnya jika berbagai jenis metode perawatan kulit tubuh dan wajah usai melahirkan sebagaimana disebutkan di atas dilakukan secara bergantian dan sistemik agar mendapatkan hasil yang optimal. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Merawat Kulit Tubuh dan Wajah Setelah Melahirkan

Sekianlah artikel Cara Merawat Kulit Tubuh dan Wajah Setelah Melahirkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Merawat Kulit Tubuh dan Wajah Setelah Melahirkan dengan alamat link https://tolakviruss.blogspot.com/2014/02/cara-merawat-kulit-tubuh-dan-wajah.html

0 Response to "Cara Merawat Kulit Tubuh dan Wajah Setelah Melahirkan"

Post a Comment