Bagaimana Cara Luluran yang Benar?

Bagaimana Cara Luluran yang Benar? - Hallo sahabat Program Sehat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bagaimana Cara Luluran yang Benar?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PERAWATAN, Artikel PERAWATAN TUBUH, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bagaimana Cara Luluran yang Benar?
link : Bagaimana Cara Luluran yang Benar?

Baca juga


Bagaimana Cara Luluran yang Benar?

Bagaimana Cara Luluran yang Benar? Ketika saya balik bertanya kepada orang­-orang itu tentang bagaimana step by step mereka ketika mereka melakukan Luluran atau Scrubbing atau pergi ke Tempat Lulur, kebanyakan dari mereka melakukannya dalam keadaan kulit masih kering. Dan apakah anda juga begitu?

Jika benar, berhati­-hatilah! Terutama bagi anda yang kulitnya sensitif. Karena akan dengan mudah tergores atau bahkan iritasi akibat butiran scrub agent yang mungkin agak kasar. Nanti yang terjadi bukannya kulit mulus, melainkan kulit kemerahan dengan sedikit luka kecil­-kecil yang perih.

Langkah Melakukan Luluran atau Scrubbing yang Benar

Cara Luluran yang Benar


Nah, untuk menghindari hal itu, berikut ini coba anda lakukan cara Luluran yang benar berikut ini :

Pertama, mandi dulu seperti biasa. Lebih bagus lagi jika menggunakan sabun anti septik. Agar kuman­-kuman mati dan kotoran serta yang keringat yang menempel di kulit menjadi hilang. Hal ini dimaksudkan agar zat aktif dari Lulur Tradisional yang akan kita aplikasikan ke kulit dapat terserap maksimal oleh pori­pori kulit kita. sehingga khasiatnya benar­benar kita peroleh.

Kedua, keringkan tubuh dengan handuk bersih. Dalam keadaan kulit masih lembab demikianlah lulur tersebut kita balurkan secara merata ke seluruh bagian kulit kita. Bahkan di daerah lipatan­-lipatan, seperti leher belakang, ketiak, lipatan lengan, lipatan paha dan lipatan belakang lutut. Juga di daerah kaki yang paling sering terkena debu­debu dan kotoran lain. Gosok-­gosokkan lulur secara perlahan sambil dipijat­pijat ringan untuk melancarkan peredaran darah. Dan untuk daerah yang dirasa sangat kasar seperti tumit kaki, anda bisa menggunakan bantuan batu gosok atau spon kasar. Bisa juga manfaatkan alat­alat pedicure jika anda memilikinya.

Sekedar informasi, Lulur Scrub dengan Lulur Masker Tubuh adalah berbeda. Jika Lulur Tradisional scrub terasa kasar dan memang untuk mengikis sel kulit mati. sedangkan Lulur Masker Tubuh lebih berfungsi untuk menutrisi kulit dengan kandungan zat aktifnya, seperti susu, coklat atau pun rumput laut. Kalau Lulur scrub (Lulur Bahan Alami) penggunaannya harus digosok-­gosok. Maka untuk Lulur Masker Tubuh hanya didiamkan saja hingga mengering sempurna agar zat-­zat aktifnya dapat terserap oleh kulit untuk kemudian menutrisinya.

Ketiga, setelah dirasa semua bagian kulit telah digosok dengan lulur scrub atau jika lulur masker tubuh anda telah mengering sempuna, maka bersihkan lulur yang menempel di tubuh anda dengan menggunakan tangan anda terlebih dahulu. Pastikan semuanya telah rontok! Baru kemudian mandilah seperti biasa. Akan lebih bagus lagi jika anda menggunakan beauty soap yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit anda.

Keempat, keringkan tubuh dengan sempurna. Pastikan tidak ada satu bagian kulit pun yang masih basah! Lalu wajib bagi anda untuk menggunakan pelembab kulit atau body lotion begitu selesai berlulur.

Coba anda terapkan langkah-langkah Luluran diatas secara teratur setidaknya seminggu sekali baik sendiri atau ke Tempat Lulur. Dan lihatlah hasilnya, Kulit anda akan tampak sehat dan bening bercahaya.

Baca juga Cara Membuat Scrub Sendiri dengan Bahan Alami

Demikian mengenai Bagaimana Cara Luluran yang Benar semoga bermanfaat bagi kesehatan anda. 
Apabila anda sudah mengetahui cara luluran yang benar sekarang kami merekomendasikan produk perawatan tubuh yang sangat bagus untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit tubuh, yaitu dengan menggunakan Paket lulur Susu Domba, Ini merupakan paket lulur yang bagus sudah terdaftar BPOM dan pastinya aman


Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Cepat Alami Menggunakan New Paket Lulur Susu DombaCara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Cepat Alami Menggunakan New Paket Lulur Susu Domba - Paket lulur susu domba original Thailand ini sangat efektif dan bagus untuk memutihkan kulit tubuh secara cepat dan yang pastinya aman dan tanpa efek samping. bagi anda yang bermasalah dengan kulit kusam dan belang karena terkena panas sinar matahari maka sangatlah cocok dan efektif kalo menggunakan produk ini, disamping bagus dan sangat berhasiat dibanding produk lulur lainya keunggulan paket lulur susu domba ini sudah terdaftar Badan Pengawas Obat Dan Makanan (BPOM)  maka dari itu produk ini selain bagus dan cepat dalam memutihkan tubuh juga di jamin aman oleh dinas kesehatan di Indonesia.

New Paket Susu Domba Thailand hanya mengandung bahan herbal pilihan, tanpa merkury, tanpa hidroquinon, hasil min 10 hari tanpa efek samping. Lulus uji Badan POM dan aman digunakan oleh siapa saja, bahkan ibu hamil, menyusui, dan anak-anak diatas 10 tahun. Dengan kandungan Susu Domba Murni, Colagen, Vitamin E, Vitamin C, susu domba, dan mutiara. New Paket Susu Domba juga mengandung minyak cendana, yang banyak digunakan sebagai pelembab dan penyejuk pada kulit kering. Aromanya yang harum dan tahan lama, cocok dipakai sebagai wewangian. Efeknya memberikan ketenangan pikiran dan membantu mengatasi masalah insomnia / susah tidur.


Susu domba Thailand memang sudah terkenal dari sejak jaman dulu bermanfaat untuk memutihkan dan menghaluskan kulit hingga tak heran bila produk pemutih tubuh dan lulur pemutih dengan bahan dasar susu domba. Bahkan mandi susu seakan menjadi perawatan para ratu apalagi dengan dilengkapi dengan kandungan mutiara wow...!!!

Bubuk mutiara dikenal sebagai bahan alami yang digunakan secara tradisional di negara China, terutama oleh para perempuan, sejak berabad-abad yang lalu untuk menjaga dan merawat kecantikan kulit. Bubuk mutiara ini sebenarnya terbuat dari mutiara air tawar yang digiling halus dan memiliki kandungan asam amino untuk peremajaan kulit. Tidak hanya berkhasiat untuk menghaluskan sel-sel kulit yang rusak, bubuk mutiara juga dapat menghilangkan radang serta kulit kemerahan akibat iritasi. Selain itu Kandungan mutiara dalam Paket Susu Domba Asli dapat bermanfaat untuk:

  • Membantu menstimulasi kolagen sehingga kulit  tetap lembap, halus, dan kenyal.
  • Melindungi kulit dari radikal bebas.
  • Membantu menghilangkan noda hitam pada kulit wajah, meningkatkan proses regenerasi sel kulit, dan membuat kulit tampak cerah.
  • Memperhalus tekstur kulit yang cenderung kusam dan kasar.
  • Kandungan amino acid dan protein dalam mutiara mampu bersinergi membantu proses revitalisasi kulit.


paket lulur susu domba thailand asli
paket lulur susu domba thailand asli

Isi PAKET LULUR SUSU DOMBA BPOM :

* Lotion Pagi 250ml
* Lotion Malam 250ml
* Lulur Susu Domba 150gr
* sabun whitening 100gr

Komposisi Paket Susu Domba Asli :

Paket Susu Domba bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya karena diproduksi dengan bahan-bahan alami berkhasiat yang telah terbukti sejak jaman dulu seperti Susu DOMBA Segar/ murni, Ekstrak Aloe vera, Olive Oil ( Zaitun Italy) , Chamomile, VIT C, colagen, vitamin E, mutiara, rempah-rempah, minyak cendana, MUTIARA dll.

Manfaat Paket Susu Domba Thailand :

  • Memutihkan dan menghaluskan kulit, karena mengandung mutiara asli dan susu murni domba.
  • Memberi nutrisi bagi kulit sehingga kulit menjadi sehat, dan terawat.
  • Mengikis dan mengeluarkan sel-sel kulit mati pada kulit, juga menyembuhkan kulit kaki yg pecah2.
  • Menghilangkan bekas luka.
  • Menghilangkan pegal2 karena mengandung garam.
  • Menghilangkan bau tak sedap, membersihkan kulit dan mengharumkan kulit.
  • Berfungsi untuk relaksasi, meningkatkan konsentrasi, meringankan beban otak, stress/gangguan tidur.
  • Menghilangkan kelelahan pikiran dan penyegar otak.
  • Membantu mengatasi rasa cemas, tegang dan ketakutan.
  • Mengandung olive oil yang dapat menghilangkan sisik di kulit

paket lulur susu domba kemasan baru
paket lulur susu domba kemasan baru

Cara Pemakaian Paket Lulur Susu Domba :

Lulur Susu Domba

Lulur pemutih ini pakai sebelum mandi. Basahi permukaan badan yang hendak di lulur. Oleskan lulur pemutih secara merata ketempat yang diinginkan. Boleh ditambah air bila dirasakan terlalu kental.Gosok-gosok secara perlahan-lahan agar tidak terjadi lecet di kulit.gosok terus hingga partikel lulur domba masuk meresap ke dalam pori-pori kulit, sehingga proses pemberian nutrisi pada kulit bisa berlangsung optimal.Diamkan beberapa saat antara 5-10 menit, bilas dengan air bersih. 

Sabun Mandi Whitening Domba

Ambil sabun whitening domba, beri air sedikit sampai berbusa, busa dioleskan ke tubuh seperti pakai sabun biasa, gosok lalu bilas.

Lotion Whitening Pagi Maupun Lotion Whitening Malam

Sehabis mandi keringkan dengan handuk, kondisi badan kering oleskan lotion pagi saat pagi hari, secara merata di kulit badan saja, tidak untuk wajah. Dan oleskan juga lotion malam saat malam hari secara merata, hanya di badan saja tidak untuk wajah.

Gunakan paket lulur susu domba thailand secara teratur setiap hari utk mendapatkan hasil yg optimal Lulus uji pom dan aman, pakailah secara rutin sebagai pemutih badan.

Pemakaian paket lulur susu domba secara teratur sehari 2x dengan cara yg benar akan menghasilkan tubuh halus dan putih dalam 10 hari. 


BPOM paket lulur susu domba original
BPOM paket lulur susu domba original

Paket lulur susu domba hanya mengandung bahan herbal pilihan, tanpa merkury, tanpa hidroquinon , jadi hasil min 10hari dan tanpa efek samping.

Lulus uji BPOM :

Paket susu domba kini telah terdaftar di BPOM RI 
Pagi     : POM NA18130101355 
Malam : POM NA18130101354 
Lulur    : POM NA18130700581

Aman dipakai siapa saja, bahkan ibu hamil, menyusui dan anak2 diatas 10th.

HARGA : Rp 165.000,-

Harga yang kami berikan belum termasuk dengan ongkos kirim
Tidak akan rugi atau menyesal hanya dengan mengeluarkan uang Rp.165.000,- anda sudah bisa Memutihkan dan Menghaluskan kulit secara aman dan cepat.

Untuk Pemesanan Silahkan Kirimkan :

Nama :
Alamat Lengkap :
Nomor Hp :
Nama Barang :
Jumlah Barang :

Kirim Ke :

BBM : 25B64E42 SMS : 082225753866
BBM : 23A0B8F8 SMS : 082214935558

WhatsApp : 082214935558
LINE : hanungshop

Bagi pengguna Smartphone bisa langsung sentuh agak lama tepat di nomornya lalu copy





Demikianlah Artikel Bagaimana Cara Luluran yang Benar?

Sekianlah artikel Bagaimana Cara Luluran yang Benar? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bagaimana Cara Luluran yang Benar? dengan alamat link https://tolakviruss.blogspot.com/2014/02/bagaimana-cara-luluran-yang-benar.html

0 Response to "Bagaimana Cara Luluran yang Benar?"

Post a Comment