Tips Mengencangkan Paha dan Bokong

Tips Mengencangkan Paha dan Bokong - Hallo sahabat Program Sehat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Mengencangkan Paha dan Bokong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PERAWATAN, Artikel PERAWATAN TUBUH, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Mengencangkan Paha dan Bokong
link : Tips Mengencangkan Paha dan Bokong

Baca juga


Tips Mengencangkan Paha dan Bokong

Bagaimana cara Mengencangkan Paha dan Bokong? Memiliki bentuk paha dan bokong yang kencang tentunya akan membuat kita memiliki rasa percaya diri yang tinggi, tampil lebih seksi sekaligus lebih mudah memilih dalam memilih busana.

Sayangnya seperti umum terjadi pada wanita daerah paha serta bokong justru sering menjadi masalah karena terdapat penumpukan lemak di kedua tempat tersebut. Untuk mengencangkan paha dan bokong, ada cara mudah yang bisa Anda lakukan dengan membakar kelebihan lemak tubuh melalui latihan kardiovaskular serta membangun otot dengan latihan beban.

TIPS MENGENCANGKAN PAHA DAN BOKONG

Kelebihan lemak ini bisa menyembunyikan kekencangan otot. Melalui latihan kardiovaskular seperti berjalan, berenang, aerobik dan bersepeda yang dilakukan dengan durasi selama 30 hingga 45 menit tiap hari bisa membakar kelebihan lemak di paha dan bokong itu.

Selain membakar lemak, latihan kardiovaskular juga dapat memperbaiki sistem metabolisme tubuh, sehingga mempercepat pembakaran kalori di dalam tubuh sekaligus mencegah terjadinya penumpukan lemak.

Squat adalah latihan yang cukup umum dilakukan dan juga menjadi gerakan yang sangat efektif untuk mengencangkan paha.

Latihan ini dilakukan dengan cara berdiri setengah jongkok dengan kaki dan pinggul dilebarkan. Tumpukan berat badan pada tumit, kemudian tekuk lutut serta lakukan gerakan jongkok serendah mungkin atau hingga pada sejajar dengan lantai, kemudian kembali pada posisi berdiri. Coba lakukan squat dengan beban sedikit demi sedikit sehingga otot paha menjadi lebih kencang.

Sementara itu untuk mengencangkan bokong, yang perlu ditargetkan adalah otot-otot gluteus yaitu otot pada bokong.

Salah satu latihan yang bisa Anda dilakukan adalah menekuk lutut, dengan melangkahkan satu kaki ke depan kemudian tekuk. Latihan ini juga dapat ditambah sembari mengangkat barbel di tangan. Anda dapat melakukan latihan ini dua atau tiga hari tiap minggu dengan durasi selama 30 hingga 40 menit.

Baca Juga Diet Sehat Untuk Cegah Pikun

Latihan lain yang dapat kita lakukan untuk mengencangkan bokong adalah glute kickbacks. Anda bisa melakukan glute kickbacks dengan melakukan posisi seperti merangkak dan bertumpu pada dua tangan dan satu lutut kaki, sedangkan kaki satunya diangkat ke atas sehingga membentuk huruf L antara betis dan lutut. Ulangi posisi ini dengan kaki yang lainnya.

Oke itulah sedikit pembahasan singkat mengenai Tips Mengencangkan Paha Dan Bokong. Yang perlu anda ingat, cara diatas sudah sangat efectif namun, memerlukan waktu yang cukup lama, sehingga bagi anda yang ingin Mengencangkan paha dan bokong serta memperbesar bokong secara aman dan sudah terbukti dalam waktu yang cepat kami handyan shop memberikan referensi produk yang baik untuk membantu dalam proses tersebut secara cepat, mudah dan aman. yaitu dengan 


Cara Memperbesar Dan Mengencangkan Bokong Dengan Hip Up Cream

Cara Memperbesar Dan Mengencangkan Bokong Dengan Hip Up Cream - Bagi anda yang mempunyai bokong kecil, rata atau kendur tidak perlu minder karena di fonis tidak sexy. Sekarang telah hadir Hip UP Cream solusi untuk anda yang mempunyai pantat kecil. Hip Up Cream adalah krim ekstrak obat alami tanaman yg efektif untuk membantu mengencangkan pantat ke atas, menaikkan pinggul yg turun, mengurangi garis-garis hitam dan menjaga keseimbangan kulit alami, melembabkan dan menghaluskan kulit.

Cara Memperbesar Dan Mengencangkan Bokong Dengan Hip Up Cream

HIP UP CREAM
menjadikan pantat/ pinggul terlihat naik, montok/ menonjol, kencang, halus dan sexy.

Cara pemakaian :
Dipakai 1 hari 2x, setelah mandi pagi dan malam.
Oleskan Hip Up Cream dan pijat lembut pantat dari bawah ke atas.

Isi : 200ml
Bisa di pakai hingga 2-3 bulan :)

Harga eceran : Rp.145.000,-
Pemesanan

Untuk order supaya cepat ketik:

  • Nama :
  • Nama Produk:
  • Alamat lengkap dan Kodepos :
  • No Handphone :



Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi:


SMS : 08980699553          SMS : 082225753866
BBM : 24D318DA                BBM : 25B64E42

Demikian Tips Mengencangkan Paha dan Bokong. Menjaga pola hidup anda sesuai dengan metode hidup sehat akan sangat bermanfaat bagi kelancaran tips ini. Salam





Demikianlah Artikel Tips Mengencangkan Paha dan Bokong

Sekianlah artikel Tips Mengencangkan Paha dan Bokong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Mengencangkan Paha dan Bokong dengan alamat link https://tolakviruss.blogspot.com/2014/01/tips-mengencangkan-paha-dan-bokong.html

0 Response to "Tips Mengencangkan Paha dan Bokong"

Post a Comment