Mencegah Keriput dan Penuaan dengan Pepaya

Mencegah Keriput dan Penuaan dengan Pepaya - Hallo sahabat Program Sehat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mencegah Keriput dan Penuaan dengan Pepaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PERAWATAN, Artikel PERAWATAN KULIT, Artikel RAMUAN ALAMI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mencegah Keriput dan Penuaan dengan Pepaya
link : Mencegah Keriput dan Penuaan dengan Pepaya

Baca juga


Mencegah Keriput dan Penuaan dengan Pepaya

Manfaat Pepaya - Pepaya memiliki kandungan vitamin A, C, B kompleks dan jugaVitamin E. Bahkan sebagian sumber menerangkan bahwa kadar vitamin C dalam pepaya 48 kali lebih banyak dibandingkan apel. Pepaya memiliki manfaat untuk perawatan kulit, mencegah jerawat, dan juga bisa mencegah keriput dini menjelang masa penuaan.

Pepaya memiliki 3 antioksidan : Vit C, Vit E dan Vit A. Antioksidan berfungsi mencegah oksidasi kolesterol yang dapat menyebabkan plak yang dapat melekat pada pembuluh darah saat proses oksidasi. Plak pada lapisan-lapisan dalam pembuluh darah dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke. Antioksidan juga berfungsi menyingkirkan radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas adalah senyawa reaktif tidak stabil yang merusak sel dan menyebabkan kanker, gangguan neurodegeneratif, penuaan dini, dan penyakit lainnya.

Mencegah Keriput dan Penuaan dengan Pepaya



Untuk kecantikan kulit, pepaya memiliki manfaat yang sangat besar, diantaranya:

Mencegah Keriput dan Penuaan

Pepaya membantu dalam melawan radikal bebas dalam tubuh yang mencegah terjadinya penuaan dini, keriput dan masalah kulit lainnya. 

Caranya: 
Ambil sepotong pepaya, hancurkan lalu pijat dengan lembut pada wajah dan leher selama 5-7 menit. Biarkan selama 10 menit dan bilas wajah anda dengan air hangat.


Mengatasi Jerawat

Pepaya tidak hanya membuat kulit tampak cerah dan sehat, tapi bermanfaat untuk menghilangkan jerawat. Biasakan gunakan masker pepaya 3 kali seminggu untuk mencegah jerawat. 
Untuk membuat masker pepaya, hancurkan pepaya matang, tambahkan 1 sdt madu pakaikan sebagai masker. Biarkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air hangat.

Perawatan Kulit Wajah

Pepaya banyak mengandung vitamin A yang sangat baik sekali bagi kesehatan kulit wajah. Masker papaya matang dapat meningkatkan keelastisan kulit wajah, mengangkat sel kulit mati  dan menyamarkan keriput kulit wajah kamu. 
Caranya: ambil sepotong papaya matang (kupas kulitnya) kemudian lumat di atas piring kecil, kalo kamu suka bisa juga ditambahkan madu 1 sendok atau minyak zaitun 10 tetes. sOleskan masker pada wajah kamu biarkan selama kurang lebih 20 menit, kemudian bilas hingga bersih. Lakukan 1 kali seminggu. 
Demikian artikel mengenai Manfaat Pepaya Untuk Mencegah Penuaan dan Mengatasi Jerawat, juga Untuk perawatan Kulis. Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Mencegah Keriput dan Penuaan dengan Pepaya

Sekianlah artikel Mencegah Keriput dan Penuaan dengan Pepaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mencegah Keriput dan Penuaan dengan Pepaya dengan alamat link https://tolakviruss.blogspot.com/2013/12/mencegah-keriput-dan-penuaan-dengan.html

0 Response to "Mencegah Keriput dan Penuaan dengan Pepaya"

Post a Comment